Senin, 03 Oktober 2011

Pekan Batik Nasional

prok .. prok ... prok ...

derap langkah kaki kaki kami melangkah.... berjalan kaki disepanjang jalan kusuma bangsa dan diponegoro...
dibawah terik matahari... Panas !!!!!!!!!! kepala ku mpe kalau ada telor langsung mateng nich telur.

sumpah .. jalan diponegoro ma jalan kusuma bangsa itu panjang nya minta ampun sekitar.... berapa kilometer ya ? hhhmmmm.... hmmmm.... 3 kilo an lah ... capek sumpah, dah gitu panas , haus , laper. komplit dah !!!!

pas nyampe sana ehhh malah ketemu temenku SMP ma guru nya trus ma guru SD juga. ya udah deh sekalian aja aku reunian.

kesan pertama pas ketemu guru SDku, seharusnya tanya kamu sekolah dimana dulu .. ehh malah ngomong "kamu tambah item ya" (ya iyalah inikan indonesia pak bukan di korea, jepang ato eropa) trus ketemu sama guru SD yang lain, pertama - tama biasanya kalau ketemu gurukan pasti harus salaman dulu. jadi pas ketemu guru SDku, aku kasih salam dulu. terus pas udah kelar kasih salam ma guru SDku dia bilang gini " ehh .. tambah dhuwur io , wajah.e be gek utuh o " batinku ( ya iyalah bu orang aku nda oplas o .... nek aku oplas trus ntar aku jadi tambah cantik trus mirip ma Yoona SNSD ntar kamu bingung bu )

trus aku ketemu temen - temen smp ku ... waduh seneng aku pas ketemu mereka semua ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar